Sabtu, 28 April 2012

THE PERFECT MARRIAGE part 1




THE PERFECT MARRIAGE part 1


AUTOR :: KIM CHOISO
Genre :: Romance, Friendship
Rating :: T
Length :: Chaptered (Maybe)
Cast ::
  1. Kim minra
  2. Choi siwon
  3. Hyuna
  4. Choi minho
  5. Asha
  6. Mario
  7. Eunji
  8. cap
ini murni karangan autor .... no plagiat... ini buatnya semalaman suntuk.... hargai karya autor ya... maaf kalau ceritanya maburadul karena ini FF pertama autor.... :*





KIM MINRA POV

Pagi yang cerah di kota seoul . ku renggangkan otot-otot kaku yang menyelimuti kerangkaku. Ku sibak jendela apartementku dan terbentanglah suasana kota seoul yang sibuk. Krrrrinnng..... tiba-tiba suara telefonku beseru.
Eumma ... waeyo??? Kataku dengan santai.
Yahhh,,, jarang sekali eumma menelefonku sepagi ini.. kataku sambil menguap karena masih terasa mengantuk.
Darl .. can you back to pranciss today,,?
Waeyo eumma, kenapa eumma tiba-tiba menyuruhku kembali ke pranciss hari ini..?korea – pranciss jauh eumma .
Kau kembali sekarang atau kau tak akan ku anggap anak lagi...!
 what... oke eumma secepatnya aku akan kembali ke prancis tapi bukan hari ini. Aku masih ada kuliah di sini ,,
Ya.... mungkin kita belum berkenalan namaku minra... KIM MINRA... aku adalah siswi Universitas seoul jurusan kedokteran.
Aku mempunyai 3 sahabat yang pertama bernama Hyura dia penggemar salah satu Boyband di korea ini. Ya... sahabatku yang satu ini sangat suka dengan Super junior . ya sebenarnya aku juga tidak tahu makanan apakah yang namanya super junior itu maklum mungkin aku terlalu sibuk mencari gelar sarjanaku ketimbang menggemari boyband.
Yang kedua bernama Asha... ya dia adalah orang indonesia. Yang satu ini sangat menyukai penyanyi-penyanyi internasional seperti katy parry, terutama justin bieber. Katanya justin bieber itu so sexy ahaahh.... dan yang paling keibuan adalah Eunji.. kami sering menyebutnya eumma...
Ya... seperti biasa hyura sedang menunggu pangeran impiannya yang tidak lain dan tidak bukan adalah CHOI SIWON .
KKKYYYYAAAA..... OPPA.... ! (ʃƪ´`)
Begitulah keseharian semua Yeoja melihat sesosok orang berbadan tinggi tegap yang bernama CHOI SIWON. Ya aku akui siwon memanglah NAMJA yang sangat sempurna...
1.       Dia itu tampan
2.       Dia itu kaya
3.       Ditambah lagi dia adalah salah satu personil dari boyband terkenal korea yaitu super junior.
Tapi entah kenapa aku sama sekali tidak tertarik dengan namja itu. Ya karena sikapnya yang sombong dan sama sekali tidak bersahabat ditambah lagi tatapan pembunuhnya yang mengerikan tapi membuat banyak yeoja terpesona.
kenapa dia menatapku seperti itu. apa ada yang salah denganku??
Chiiiih,,,,, !! apa maksutnya menatapku seperti itu. Dasar kau seperti pembunuh berdarah dingin.
Apa maksutmu pembunuh berdarah dingin ? Sekarangpun aku bisa membunuhmu .! katanya sambil mendekatkan dirinya padaku.hingga punggungku menghantam tebok.... dia mendekatkan wajahnya padaku. Tak tau kenapa jantungku berdetak 10 X lebih cepat dari sebelumnya namun aku cepat sadar dan .....
Praaakkkk!!!!
Dasar yoeja pabbo kenapa kau menamparku,,,,?
Dasar namja yadong........ kataku sambil  mengepalkan tanganku tepat di depan wajahnya. Aku berlari dan menghilang dari hadapannya.

CHOI SIWON POV

Praaakkkk!!!!
Dasar yoeja pabbo kenapa kau menamparku,,,,?tiba-tiba dia menamparku, sesungguh nya dalam hati aku tertawa puas melihanya seperti itu. Itu yang aku mau.
Sekarang ini aku sedang bersiap untuk pergi ke paris karena appa bilang ada urusan penting tentang bisnis disana. Ya akulah penerus perusahaan appa ku di seluruh asia. Ya... sejak kecil memang aku di didik bertujuan untuk meneruskan perusahaan turun-temurun yaitu CHOI group yang terdiri dari banyak restaurant, hotel beserta lapangan golf di CHOi group.
Aku melaju menggunakan mobil sport kesayanganku.  
#kyyaaaa mimisan autor
 @BANDARA

mataku tertuju pada seorang wanita yang sedang asik dengan androitnya... mataku serasa dilem pada wajah wanita yang aku kenal itu..
shela..sii...?dengan pandangan tak percaya aku menyapanya.walaupun aku tau pandanganku adalah pandangan datar. wanita yang meninggalkanku 3 tahun yang lalu di saat hatiku seutuhnya telah menjadi miliknya. dia meninggalkanku dengan alasan ingin meniti karirnya di indonesia.
siwon oppa! dia berlari dan memelukku. ada perasaan sakit saat dia memelukku erat. tapi entah kenapa tanganku membalas pelukannya. dalam hatiku memang aku masih mencintainya .... sangat mencintainya....
cinta pertama yang membuatku jatuh dan terluka juga wanita yang memberikanku kebahagiaan.
aku sangat merindukanmu oppa.... !
nado shela..sii..!
apakah oppa ingin pergi keluar korea?kenapa oppa kesini? aku berencana ingin ke rumah oppa tapi aku senang bertemu oppa disini ... !
ahhh,,,,hmmm anii,,, ! ya aku berbohong seharusnya aku pergi ke pariss tapi rasa rindu teramat dalam membuatku ingin bersama wanita ini.......

KIM MINRA POV


Huuhhhhh,, sampai juga di paris,prancis. entah siapa yang menjemputku disini tapi yang jelas aku sudah menunggu satu jam disini. dasar jam karet.
minra ya,,,, mana orang yang menjemput kita....?teriak asha... 
sabarlah aku akan segera menelefon rumah.....! Ya aku datang tidak sendirian aku bersama hyuna, asha dan eunji.
annyeng .... ! 
annyeong darl ... aku mendengar suara yang sangat aku rindukan.
appa....aku merindukanmu
nado darl....!
appa siapa yang akan menjemputku si airport?
oppa mu darl.... dia sudah berangkat 15 menit yang lalu...mungkin sebentar lagi dia sampai.
oke appa gamsahabnida ..... !
ne darl.....
TUUUUUT TUUUUUUT

Minra ya aku permisi ke toilet dulu ya.... 
ne asha.,... tapi jangan lama-lama atau ku tinggal kau disini

ASHA POV


DUKKKKKK............... aaaaaauuuuuuuuuuuu , apa kau tidak punya mata hah?
kau yang tidak punya mata... matamu kau taruh dengkul hah?

aku melihat sesosok Namja... ya aku akui dia sangat tampan dan sexy hhahahahh. tapi kelakuannya membuatku muak.
dia pergi begitu saja tanpa bertanggung jawab.
Dasar namja brengsek.......
aku sera kembali pada minra, eunji dan hyuna....
apa belum ada yang menjemput kita?
MINRA!!!!!!!!............tiba-tiba ada suara namja yang memanggil Minra....
KAU..... !seru Asha........

TO BE COTINUE
kau namja brengsek itu kan?
apa perjodohan? aku ridak mau perjodohan,,,,,,,,,
(percuma ya ngarang ini :D nggak ada yang baca)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar